Tuesday, October 28, 2008

makasi.makasi.makasi...

Tadi malam, setengah dua belas gw baru solat isya memang sengaja agak dilambatin (harusnya gak boleh, maafkan aku Tuhan) niatnya sekalian solat syukur. Alhamdulillah, hari ini masih dikasih berkah penuh rahmat dariNya, gw genap berusia 22. Yiepiee!!
Yups, I'm getting older and suppose be more wise (unfortunately malah jadi sangat childish). Semaleman uring-uringan, gak tau kenapa beberapa hari ini jadi super sensitif dan puncaknya semalem. Dia yang udah ribut sama ultah gw, udah minta traktiran dan sebenernya udah ngucapin juga either sms atau lewat FS (gak penting banget deh!). Dia biang keladinya (well, gw yang over expected sih) berharap ada sesuatu yang lebih dari dia, bukan tentang kado atau hadiah dan semacamnya. Itu hanya privilege, gw butuh sesuatu yang istimewa dari si istimewa. Like I said harapan kadang emang ga sesuai dengan kenyataan. But that's it, today is my day so I want to be happy!!
Beberapa temen memberikan kata-kata mutiara dalam sms ucapannya, yeah mereka tau gw memang dalam pemulihan kepercayaan diri. Dan gw bales "makasi udah inget dan ngucapin, makasi doa-doa baiknya, makasi uda jadi sahabat gw, makasi atas supportnya selama ini. Makasi.makasi.makasi.. wish I can be a better person, love u!!"
Semangat yang hampir padam terpecut lagi.. yah gw kemballi ke arena pertarungan!!!!!


Mari bertarung kawan
sikat habis 2008

No comments: