Tuesday, October 21, 2008

keajaiban..

Hamil. Perut langsing, singset jadi lebar, berisi. Ajaib. Perut yang isinya lambung, usus, pankreas dan temen2nya bisa berisi manusia. Lucu. Imut. Gemesin. Ditaruh dimana yah?
Tuhanku memang Maha Kuasa atas segala sesuatu..
Minggu ini dapet 3 kabar tentang kehamilan. What a wonderful world, gw yang gak hamil aja pas denger kabar itu senengnya bukan main apalagi ngalamin sendiri (amin.. mudah2an secepetnya!). Can you imagine, there is someone inside of your body! Eat what you eat, heard what you say, know exactly how much love you have. It sound crazy but.. Oh my god I really want to know how is that feel. Geblek deh gw tuh kadang2 (oke.. sering).
The amazing is 'the thing' grow and become a human. Dan satu hari nanti dia yang memapah tubuh tua lemah orang tuanya. Melindungi dan memberi kasih sayang. Oooh so sweeet.. tambah pingin punya anak (hahaha.. kadar kewarasan menurun 70%).
Sekarang ada teknologi yang namanya USG jadi orang tua bisa keliatan aktifitas dia (dari dulu uda ada sih, tapi katanya udah ada 4D sampe bagian dalem tubuh si bayi juga keliatan.. waw!). Waktu di USG yang pemalu pasti ngumpet-ngumpet gak mau difoto gitu, yang centil yah pasang tampang. Hehe. Dari masih didalem aja udah lucu gitu apalagi pas lahir. Anak-anak dan dunianya memang punya magnet sendiri. Dengan semua keriuhan yang pasti dia buat ada sisi menyenangkan yang selalu bikin hati tersenyum. Mungkin karena mereka selalu jujur akan perasaannya.


Take gud care ur upcoming baby ya gulz..!



No comments: