Monday, October 20, 2008

Kencan dipagi buta

hihi judulnya.. ckckck! Terkesan perempuan macam apa gw..
Sebenernya sih ini bukan kencan juga, dan gak bener-bener dipagi buta. Hanya karena gw orang iklan dan sedang latihan menarik perhatian orang dengan headline yang gw tulis, jadilah judulnya kaya gitu (haha.. pembenaran semu)
Cerita berawal dari ke-sok-tau-sok-pinter-an gw. Beberapa hari ini emang komputer gw lagi manja (kondisi dimana butuh perhatian lebih setelah bener-bener dianggurin bahkan dilap pun nggak) jadi harus diinstal ulang which means semua program juga harus di re-install. Dengan sedikit terpaksa dan ogah2an adek gw yang instal semuanya. Udah oke dong semuanya. Siiip deh!
Kemaren bingung mau ngapain (keluar males bukan karena panas atau apa, tapi lebih karena gak punya duit, hiks!) gw nyalain komputer, dengan harapan bisa nonton dvd yang udah kapan tau gw beli. Tapi kok ngadat ya? apa dvdnya? bukan nih komputernya, yang instal eo' (marah2 dan bersungut sebal inget muka ade gw).
Instal ulang ah..
Waduh, bukannya bener malah kacau ternyata cdnya rusak. Pontang-panting sms semua orang pinjem cd instalan (berlebihaaaan!! padahal cuma sms 2 orang doang). Daraaaaam.. sms gw dibales 'kalau mau besok jam 6 depan gedung *** gw mau kantor naek sepeda atau sekarang aja deh ke rumah gw nya' baca sms dengan muka lebar penuh senyum bahagia. Pas nengok jam, walah jam setengah sebelas aja! gw bales 'uda malem, besok aja.makasi'.
Bangun sebelum subuh (harus masuk rekor muri gw!) sempet2nya nyiram tanaman yang hampir mati (gara2 kemaren siang gw siaram dengan segelas coca-cola.. dasar anak kecil!). Jam 6 lewat 10 meluncur lah, gw pikir jalanan bakal hening, sepi. Ternyata beh! udah macet aja, takut ditinggal ngantor, gw inisiatif nelpon 'gi, lo dimana? gw uda nyampe nih.. apa? masuk ke dalem? lo masih dirumah? caaah!!' temen gw masi dirumah padahal gw uda lari2 takut dia keburu berangkat. dasar!
Hummff.. u know what? kencannya cuma 3 menit, ngasi cd, basa-basi, pulang deh!(hihi.. effective person didnt I?)
Biar dibilang keren sampai rumah cdnya langsung gw install, tapi kan instal tuh butuh waktu yang lumayan lama jadi gak ada salahnya kalau mata gw istirahat bentar. Ketiduran. Bangun tanpa tenaga, liat komputer masih proses, liat jam paling baru jam.. hah?? setengah 8??
Sampe kantor setengah sepuluh ditambah hari ini deadline! (hidup yang indaaaaah..)


kencan dipagi buta kadang bisa jadi bencana..

No comments: