Thursday, October 16, 2008

Gejalanya sih mirip.. tapi mudah2an salah!

Beberapa hari ini badan gw gak enak (awas ya ada yang teriak 'kasih kucing aja!' basi tau.. cari yang lebih kreatip). Sebenernya sih dari bulan puasa kemaren emang udah sakit2an ya gimana enggak, seharian puasa pas buka cuma minum aer teh sama gorengan trus langsung pulang (catet ya, kedoya - mampang ditambah macet2an gak penting itu bisa makan waktu 3 - 4 jam!) sampe rumah udah cape+ngantuk. Jadi wajar banget gw dapet hadiah lebaran, yaitu parsel 'masuk angin'. Abis lebaran senangnya ngerasain kantor baru, lebih deket pastinya (cuma 15 menit ditambah jalan kaki pula.. haha eureka!) tapi kok badan kerasa tambah aneh. Berhubung ini kantor tuh ada dalem gedung (sebelumnya gw selalu kerja di 'home sweet home') which is harus turun-naik lift. Tiga hari pertama biasa aja (mulanya biasa saja... uooo) tapi beberapa hari kemudian kok kalo naek atau turun dari lift (pas keluarnya ya..) kuping jadi pengang. Masih mikir itu kejadian biasa, mungkin karena pengaruh seringnya denger musik kenceng2 pake headset or earphone. Makin didiemin kok ya makin parah, selain masih pengang sekarang didalem lift yang lagi gerak gw harus pegangan karena bisa tiba-tiba pusing dan hilang keseimbangan. tetep masih ngerasa itu hal biasa.
Akhirnya kemaren abis makan siang diluar, masuk ke ruangan, duduk dan nyalain komputer kok pusing?? (rasanya kaya nyetir ngebut trus tiba2 kena polisi tidur.. jedug!) berhubung gw polos, gw pikir jangan2 gempa. Tanya-tanya ke yang laen kok mereka gak ngerasa. Mulai sadar tuh ada yang gak beres, pas chat gw curhat ke temen mulailah 'tragedi memarahi si keras kepala' terjadi (intinya dia nyuruh, wanti2 sampe marah2 suruh gw cek ke dokter). Tapi tetep gw keras kepala, ah ini cuma masuk angin dont worry im fine.. promise!!
Hari ini dateng kantor dengan perasaan ceria, tapi gak berapa lama kepala kok pusing lagi. Ngeliat jadi gak fokus, ada si kacrut gw ngajak chat lah eh seenaknya aja dia bilang 'jangan2 lo vertigo". Gilaaaa!! serem banget ngomongnya, well ini ada sedikit pengakuan dosa. Sekitar setaun yang lalu (masih berstatus siswa "maha") dosen gw yang nyebelin tiba2 gak masuk. Widih sekelas tumpengan dong kita (hehe.. berlebihan) happy dan sangat mensyukuri banget pokoknya. Usut punya usut tuh dosen gak masuk gara2 jatoh ditangga kampus karena sakit vertigo akut. Emang dasar gemblung, gw sama anak2 berdoa aja gitu supaya sakitnya diperpanjang (gyahahahaha..) biar gak ngajar lagi. Eh doa itu terkabul dia lamaaa banget gak ngajar. Wihiiiy.. happy.. tapi Tuhan emang Maha Adil.. ketulah nih gw.. setahun setelah itu.. Ampuuuun pak maapkan sayah!!!

Berhubung gw penasaran jadilah googling nyari inpo, ternyata gejala2nya kok mirip. Dan dengan langkah gontai serta wajah kuyu (hehe.. berlebihan banget ya gw) gw bertekad.. kalo gw, akan menghubungi temen gw yang calon dokter! Toh sama aja, kan dia juga belajar ilmu yang sama dengan dokter2 yanga ada di Rumah Sakit2 kan?? hehe..
Nanti kalo udah parah kalo perlu anfaal baru deh.. bilang nyokap.. tetep kekeuh gak mau ke dokter (kalo dokternya cakep+single mau dah.. lo gak dalem itungan ya Fik!!)
Doakan akuh cepat sembuh ya kawans!!!

No comments: