Thursday, October 16, 2008

its just award no body cry

Banyak lomba.. bergengsi semuanyah.. sempet lemes dan gak mau ikut gara2 ngeliat saingannya yang ampun2 deh jagonya, emang langganan menang dimana-mana. Biar dipanas2in kaya apa juga.. gak mau, pokonya tidaaaak. Tapi kemaren gw liat FBnya 'seseorang' yang emang saingan terberat (sebenernya semua berat sih.. bukan badannya loh tapi otak kanannya) dia bilang gak ikut lomba yang ini.. huhuy! Satu saingan is out. Semangat lagi dong, mulai mengumpulkan keberanian dan searching2 tentang produknya (even dibriefnya udah jelas tapi cari tau biar lebih dalem.. find the insight..!!). Ada beberapa ide terkumpul, cerita deh gw sama my brand new CD, dapet beberapa masukan yang ternyata upgrading semangat dan cara berpikir gw. Sambil makan siang gw langsung telpon bekas temen AD dikantor dulu, ngebujuk biar mau jadi pasangan gw. Sebenernya dia udah mau ikut cuma.. (banyak alesan emang deh lo jay!) gw jelasin semuaaaanya trus ttiba2 dia bilang pingin poop.. halah! cowok selalu gitu kalo lagi ngomong serius (haha kaya lagi pacaran aja). Trus perjanjiannya sih mau ditelpon balik, tapi dunia emang kecil kita ketemuan di YM! (lagi2 ekspresi yang berlebihan dari gw).
Chatnya diawali dengan prolog marah2 dari gw.

gw: katanya mau nelpon balik? huh!
Jay: oh iya.. hehe
Gw: gimana? mau gak?
Jay: maap lupa.. hehe
Gw: yee.. bocah ketwa mulu.. lagi seneng yah pasti abis dicium *** (off the record)
Jay: gimana ya.. gw gak mau ngasi harapan ke lo.. takut gak bisa gw
(*gw dalem hati, yeh si jay dikata gw lagi nembak dia apa? serius betul)
Gw: hey.. it is just ads no body die.. this is just award no body cry.. ngapain mikir sesusah itu sih (memainkan mata nakal..tingting)
Jay: maka itu gw gak mau ngecewain lo
(*si jay kenapa sih.. kepalanya kemasukan daon kali.. jadi aneh gini)
Jay: kasih gw waktu buat berpikir
(*gyahahaa.. makin aja deh bahasanya)
Gw: oke, so when i get ur time then?
Jay: asap
Gw: asap isnt answer.. tomorrow?
Jay: oke
Gw: so u got ur time.. think it deeply ya kawan!

So this is for u Jay.. think.. T H I N K!!!
hehe.. kejar mimpi itu Jay.. yukyukyuk!


2 comments:

Anonymous said...

Gini nih...sebagai pihak yg nama baiknya sudah dicemarkan, gw mau klarifikasi...berhubung yg nulis jurnal ini adalah mantan copywriter di kantor gw..seharusnya dia tau persis kondisi load kerjaan di kantor gw. Masalahnya di kantor gw itu sering bgt ada kerjaan mendadak...kalo misalnya gw bilang gw ga berani janji, wajar dong...ntar kalo gw bilang "Iya..ntar kita bikin lombanya bareng", tau2nya ada kerjaan banyak..nah tertunda lagi tuh bikin awardnya.

Masih mending kalo gw bilang "Gw gak berani janji, tp gw usahain sebisa gw", jauh lebih aman toh??? Intinya gw gak mau berjanji, alasannya, janji adalah hutang...en gw paling takut klo gw ga bisa nepatin janji...OKE..? OKE...?

tongsampahtumah said...

sabaaar jay.. sabar..
gw tau kondisi kantor lo gimana, maknya gw keluar, hehe :p
cupcupcup..
gw udah dapet pasangan kok!
yipiee.. jadi ikut dong gw..