Thursday, October 16, 2008

Great point of view.. ever!!

Dulu, dimana masih sangat tersiksa dengan jalanan Jakarta, dimana kendaraan demen banget berhenti ditempat dengan mesin masih menyala a.k.a macet. Tiap kali kena macet (which is tiap hari, tiap berangkat dan pulang kantor) gw cuma bisa pasrah sambil ngegerutu panjang lebar dalem hati. Bener-bener kesel sama yang namanya macet sampe2 punya angan mudah2an ada yang buat alat transportasi umum merakyat yang bisa terbang (kaya difilm harry potter gitu.. hihi).
Tapi sejak hari ini I love traffic jam..!
Kalo diliat dari sudut kantor gw dilantai 17, traffic jam is a bless.. widih keren banget deh! lampu2 jalanan nyala, trus ditambah lampu dari gedung2 dipinggirnya dan yang palling amazing lampu dari mobil2 yang kena macet. Its so damn good, like chrismas tree!!
Sudut paling favorit di Jakarta nih.. kalah deh semua point view hotel berbintang (belom pernah nyoba juga sih :p) sudut kantor dimana gw bisa liat kegilaan orang2 dibawah sana yang terjebak macet while im watching the wonderful color.. hihi maap ya kalo terkesan tertawa diatas penderitaan semua orang. But u've to try it, serius keren abis. Kalo kata mas Gondes 'like in Texas ya" halah! Texas fried chicken.. hehe

A wonderful city when night falls out and light turn on..

No comments: