Friday, October 17, 2008

mabok asmarah

Tadi pagi-pagi gw liat postingan2 dimilis CCI, ujug2 (tiba-tiba) tanpa sadar gw udah ngintip blognya rangga (hehe.. terhipnotis gitu ceritanya). Yups! rangga aditya, ituloooh yang suka posting dimilis CCI (ups! gak semua orang tau juga ya CCI itu apa -- Creative Circle Indonesia, milisnya pekerja atau pencinta iklan di Indonesia).
Intinya si rangga ini (aduh maap bukan sok kenal, tapi biar akrab aja :p) adalah salah satu orang yang disetiap akhir postingannya selalu mencantumkan alamat blognya. Penasaran gw buka deh dan wow..
Blognya rame, isinya banyak, linknya juga komentarnya apalagi. Seems he's very well known ya?? (hehe.. maap aku kan masih hijau.. jadi belum kenal banyak orang). Kesan pertama ya wondering aja who's he?where he work? dan yang terakhir (paling sok tau-sok bener) pasti dia senior copywriter handal. Hihi. Gimana nggak, dia bisa ngebuat orang kebawa saat baca tulisan2nya, dari awal sampe akhir cerita mereka gak bosen! (wondering and asking to my self, kapan ya gw bisa begitu..)
Penasaran, gw liat profilnya, ternyata bener dia orang iklan (hihiy.. gw emang hebat! -pongah-) but.. he's an art director!!
Gila.. ini yang bikin gw stress, seorang AD menulis disebuah blog dengan kata2 yang menarik dan bikin pembacanya speachless. Canggih banget nih orang hidupnya. Dengan kepala geleng2 serta mulut menganga langsung gw ketik dan klik tombol mouse announcing ke semua orang kalo gw lagi 'mabok asmarah' (hehe.. istilahnya bebe kalo lagi jatuh cinta, pinjem istilah ya be!)
Tambah parah pas gw liat koleksi2 foto jepretan dia. Hwaaaaa.. aku bener-bener mabok asmarah sama mas ranggah!! (gyahahahahaa..)
Pokonya gw jatuh cinta sama dia.. (terserah dia udah punya anak istri atau belom.. hihi maksa) karena dia manusia langka yang harus dilestarikan.. gyahahahahaa

Piss mas rangga!
Salam kenal (pipi merah menahan malu)

No comments: