Monday, November 10, 2008

curhatan orang marah.. aaaaaarrrgghh!!

mmm..
Mulai dari mana ya??
Gini aja, please note dipikiran dan hati masing-masing kalau tulisan berikut HANYA sebuah CURHATAN dan PERTANYAAN KE DIRI SENDIRI maka itu 'I dont want or need any feedback from anyone' get that guys?? (termasuk rasa simpati atau celaan)

oke, gw lagi marah. Marah yang amat sangat, kenapa? Gw gak suka orang yang terlalu berlebihan dalam mengekspresikan sesuatu. Nyebelin aja, emang kalo gak gitu gak bisa dibilang hebat? (aduh mulai pake emosi nih!)

And the story goes..
Seharian gw dikacangin, disapa jawab seperlunya. Gapapa juga, gw tau dia sibuk. Terakhir gw nanya tentang satu perusahaan yang niatnya gw mau apply ke situ. Dia masih jawab seadanya, sekenanya 'gak tau'. Gw lagi agak ribet pas dia nanya tentang temennya, makanya gw gak mau bantu cari tau. Tapi kok dia marah? pas gw bilang 'kamu keterlaluan' langsung membabi-buta nelpon (bahkan telpon ke kantor). Bukan gw gak mau angkat telpon, tapi sebelumnya lagi ketemu Tuhan a.k.a solat. Pas gw telpon balik, niatnya mau ngejelasin tapi sinyal esiah (tetooot.. dilarang sebut merek!!) dudul. Suaranya putus-putus, gak kedengeran dan blep! tiba-tiba mati. Merasa masalah ini belom selesai gw coba telpon lagi pake telpon kantor. Dia cuma bilang 'udah gak penting lagi' tapi nadanya bete, gw bingung, gak tau harus gimana ngejelasinnya dan lagi blep! kali ini telponnya dia matiin. This is unforgiven ya, gw lagi ngomong kenapa dimatiin??
Gak sopan. Udah gitu dilanjutin by YM. Gw marah dan sampe sekarang masih marah. Terakhir gw liat blog dia ada tulisan di-endingnya 'aku rindu bertemu kamu' just in case statement itu buat gw nah inilah jawabannya, kalo emang bener gitu ya usaha dong. Apa kek, hubungi gw atau apa lah. Gw dengan kesabaran terbatas masih sibuk nunggu sambil terus bertanya-tanya 'gw harus nunggu atau biarin aja? emang pernah ada apa2 antara kita? trus gw harus gimana?' dan sampe sekarang gada apapun. Maunya sih gw bisa terus nunggu, tapi toh dunia terus berputar yang artinya waktu juga terus berjalan. Apa semua harus selesai? please let me know..


Udah ah gitu aja marah-marahnya, orang sakit gak boleh banyak pikiran tapi cepet *tiiiit* (sensored). Mudah-mudahan dia baca, trus dia tau dan sadar.
By the way, I made a promise to my best friends that today is the last day im feeling blue, tomorrow i'll raisin up with new spirit new hope coz im reborn!!







Raisin up is a must deh.. :)