Thursday, November 13, 2008

aku ingin hamil dan melahirkan!!

In my thought every woman in this world want to have baby at least 1, either do I, dont u? u should say yes or you are not woman anyway (memincingkan mata dengan gaya judes menyelidik, gyahhahaha).
Gw pingin hamil, punya anak dan ngeliat dia tumbuh, disayang sama orang-orang. Tapi, diumur gw yang masih belia ini (halah! kaya merek kosmetik jaman dulu) bukan bayi itu yang gw maksud.
Gini ceritanya, dari kemaren sibuk nguprek-uprek blog orang (itulah alesan yang paling rasionable kenapa gw gak posting, selain sakit 'gatel2' yang gak keren itu) gw nemu istilah baru 'hamil' dan 'punya anak'.
Hamil disini means memiliki sesuatu untuk dikerjakan dengan serius a.k.a berkarya. Sama halnya kaya orang hamil beneran, gw harus bener-bener menjaga dengan memberi kasih sayang, nutrisi dan pendidikan yang baik buat 'janin'. Bedanya, kalo yang beneran janinnya ada diperut kalo yang ini adanya diotak. Abis hamil ya melahirkan dong, dimana semua daya dan upaya tercurah (minyak goreng kali, kriuuuk!). Biar perih dan sakit kaya apa juga, pas liat si bayi keluar perasaan langsung lega dan senyum bangga mengembang (aduh! lagi2 bahasa jadul).
Gw pingin hamil dan melahirkan, pingin punya karya yang bisa dinikmati banyak orang. Karya yang membuat gw merasa ada, utuh dan lengkap. Bukan sekedar pembuktian semu terhadap lingkungan dan orang2 sekitar, toh mereka gak pernah bener2 peduli dengan gw terus kenapa gw harus peduli dengan membuktikan kemampuan diri? (skeptis mode on!)
Then, berbekal skill (not sikil yaah!) gw yang emang writer, pastinya pingin punya tulisan yang dijilid dan dipasarkan (nama tenarnya, buku). Yah, gak usah menyentuh angka best seller lah tapi paling gak orang tau, kaya buku2nya kang habib, radit si kambing atau adit dan nunit (hahaha itu termasuk best seller ya.. keseringan mengkhayal tingkat tinggi..!!)
As advertiser (im copy based, teteup!) gw pingin bisa bikin iklan yang bagus, yang bisa dimengerti konsumen, menaikkan sales (alesan kenapa gw digaji gede, ehm!) dan bisa menang award. Itu mimpi semua anak iklan kali yee (anak iklan yang masih pentil kaya gw maksutnya).
As graphic desainer (based on my educational backround, yang skillnya mulai tumpul karena jarang dilatih :( ) gw pingin bisa bikin 'sesuatu' (ini masih blom jelas projectnya). But I'll and still want make something in this field.
Gw pingin punya karya dimana gw bisa mencurahkan seluruh perhatian, kasih sayang dan cinta serta jiwa gw didalamnya. Sehingga ketika ngelahirin gw bisa jadi wanita sempurna, karena punya dia.


Keep up the hope!!

No comments: