Monday, December 1, 2008

midnight birthday surprice..


krik..krik.. terpaksa masuk restoran walopun ngantuk banget, yang laen sibuk pesen gw masih aja tidur ayam. dan jadi melek pas mas pelayan nanya 'ada yang ulang tahun bulan ini atau oktober?' zeeeep..! gw melek dan langsung tunjuk tangan sambil teriak 'sayaaaah' (sumpah waktu itu gw pikir bakal dapet diskon, gpp lah 20% doang, atau pocer apa gitu, hadiah standar kan ya?? jadi wajar kalo ngarep kan ya??)
disuruh isi ini itu, semangat banget ngisinya biar ngantuk juga, kan mau dapet diskon!! (arep.arep.areeeep). trus dateng mas-mas bawa kartu, katanya hadiah ultah gw sulap kartu (nyeeeeeeh.. dongdongdong!). basi. abis keplok-keplok garing kita diem sambil ngitung suara jangkrik (kira2 ada 5678928 kali suara) tiba-tiba dong dari arah dapur muncul suara2 berisik 'domprang tuik dongdong..' trus muncul pelayan, koki, dan makhluk2 lain dari entah berantah sambil nyanyi 'happy birthday to you.. happy birthday to you..' (berdoa dalem ati, wasn't for me.. i'm not the target.. ya Tuhaaan!)dan bener, mereka ke meja gw!!!
wooooooh.. dibunuh aja. gw minta dibunuh. supricenya ternyata dipermalukan didepan umum ginih. gw request dibunuh dan langsung dimutilasi aja!!!
maluuuuuuu :(
nyanyi2, disuruh tiup lilin dan.. dipoto, terus salam2an!
yeah, i'm celebrating my 22nd birthday a month after the date (28 okt, bday surprice 28 nop, percis sebulan setelah hari H) in somewhere i don't know, with people i've known only for a month and with kinda silly surprice party.. hahaha..
thats why i never like or even request for having any surprice, any more!!
but its funny anyway.. hihi. moment yang akan diingat2 selalulah.
makasi ya restoran yang namanya gw tau pun nggak.. hoho!

life's gud..

2 comments:

overcastblingbling said...

terlalu banyak hal mengejutkan dihidupmu ya nak?
sabar....
ko bisa yah 1 month after?
ckckck....
besok deh dibikinin surprise.
tunggu yah...

Mariana said...

wah, pasti seneng ya mbak ;) artinya mbak ini menyenangkan sampai orang2 yang baru kenal sebulan mau memberikan surprise party. anyway, happy birthday mbak (udah lewat banget ya =P). wish u all da best.