Tuesday, December 16, 2008

begini ceritanya

pingin nulis..
pingin.pingin!!
tapi otaknya lagi gak disini (dibawa si nduy 'patrick' jalan2 mengejar ubur2, hehe) yes i do missing him.. hiks!
cerita tentang beberapa komen temen2 ketika gw nanya tentang nikah (hihi, is soo funny guys!! trust me ~clink!)
ada cerita tentang pemahaman hidup (udah sebulan ini kan gw jadi lebih jernih berpikir)
dan cerita konyol yang kok sering gw skip ya beberapa bulan belakangan (maklum dulu statusnya its complicated, sekarang...)
diusahaken akhir tahun ini gw kasih surprice (not a big thing, tapi gak basi juga biar banyak yang udah tau dan menebak)
pokonya banyaaaaaak hal..
tapi si wangsit yang pingin modern dan ganti nama jadi inspirasi belom muncul2. mungkin lagi beli gado2 atau pecel kali (laper.laper.lapeeeer!!)

oke next time dilanjutkan. mohon didoakan supaya gw bisa sehad terus, soalnya dari awal desember kemaren blom 100% pulih dan sekarang diserang wabah gak napsu makan+minum (bad habit yang selalu muncul pas kerjaan menumpuk, selalu!!) yang diperparah dengan hobby nimum kopi yang semakin parah (3 cangkir kadang gak cukup.. hah!!)


jahjooo!!

No comments: