Friday, December 12, 2008

Jumaaaaatt..

peak season!!
cape banget. pulang malem, bangun pagi, kerjaan kok ada mulu ya??
dan hari ini gw kesiangan lagi (bukan tiap hari kesiangan ya mo?)
bangun jam 8.30 aja, kepala berat penuh ingus (sreeeeett!) bengong2 trus liat jam udah jam sembilan (twetweeet!!)
buru-buru, ngerasa bosen pake backpack, ganti ah pake tas gaya. semua barang seenaknya gw lempar dari tas satu ke tas lain.
singkat cerita, pas makan siang OB kantor gw yang baik nyamper nanya makan. buka tas dan..
gw gak bawa dompet, again!!
kebiasaan nih kalo kantornya deket rumah. jarang cek dompet. curhat dong ke si gendut by ym.

gw: ndul, masa lupa bawa dompet. dudulnya akuh!! mana hari ini harus mental sana sini.
doy: jah! kasbon kantor ajah.
gw: wogah ah. mijem temen aja 10rebu ya?
doy: ya suh, itu mentalnya gimana? mau dianter jemput aja?
gw: gak usah, ada taksi ini. rembers kantor. hoho!!
doy: wokeh deh, aku juga blom balik rumah lagi detlen

dasar manusia gendut.. otaknya dimana? dari senanyan ke gatsu cuma buat nganter jemput, kaya orang kagak ada kerjaan aja,mana blom tidur+dikejar2 detlen. emangnya gw cewek apaan?? hehe..

jadilah hari ini mental-mental tanpa duit sepeser pun dikantong.. mudah2an slamet sampe rumah sore nanti secara pilek jelek ini betah banget dibadan.. ugh!!
but is friday!!!

happy wonderful weekend everyone..

No comments: