Tuesday, December 9, 2008

baiknya budi..

thanks for always there bud..
calm me down, yeah as always!
like ur name budi, means moo hutang budi (have double meaning yaa)
i know that i always can keen on you.. hehe (bener gak tuh ya nulisnya??)
jadi malu nulis beginian secara lo gak bakal baca juga (kalo lo sampe baca, sumpah gw langsung apus ini blog, secara isinya tentang lo mulu, hihi)

oh iya buat yang gak tau budi, ini sedikit info tentang dia (caelah)
mm.. a men with glasess (always impress me!!)
mukanya sih kata orang mirip afgan (haha, omigod! jangan marah yaaa.. kebayang muka lo yang selalu merah tiap dikatain kaya gitu)
seorang desain grafis handal, jago nge-disain (u think??)
orang yang pernah bikin gw nangis.. hihi permintaan maaf lo yang mengiba2 sambil ngejar2 gw itu udah diterima kok! (huahahaa.. bakmi GM menjadi saksi bisu, halah!)
orang yang rela nyamperin gw pas lagi ngambek, ke rumah pula, padahal blom tidur 2 hari.. (baiknyah kamuuuh.. dengan mata merah dan waktu itu udah mau sampe rumah ya?? akhirnya dinner 'somay SD' dibawah lampu remang2 kita.. hoho!)
seorang autis yang sangat baik..
pemimpi yang sama2 ingin mewujudkan mimpi.. (yuk bud.. yuuuuk!!)

for me..
lo adalah orang yang selalu ada, kapan dan dimanapun.. (mudah2an lo bukan setan gentayangan, yang suka pergi tak dijemput pulang diem2, jangan pernah jadi cowok macam itu yah..)
thanks for always there ya bud!!
ternyata dunia gw udah lengkap, karena ada lo..


..baiknya (seorang) budi

No comments: