Tuesday, January 27, 2009

oh no!!

..oh no, I think im in love with you.. oh no, im hoping you want me to.. so please don’t let me down.. oh no!!


Damn, kenapa tiba-tiba jadi salting+deg2an yah berdiri disebelah dia? Perasaan kemaren-kemaren nyantai aja kok jadi keringetan dan grogi gini sih. Ah itu Cuma perasaan doang kok (tarik napas, mensugesti diri sendiri).
Kaku, didepan dia saya jadi kalem banget entah karena males ngomong atau emang gak nemu bahan obrolan yang pas. Bolak-balik seliweran gak jelas, pingin ngajak ngobrol tapi bingung mau ngobrolin apa, belum lagi nanti ada orang-orang yang mengawasi (well, its just my thought.. im a ‘lebay’ person remember?). Tau ah..!!

“hari ini lo cerah banget deh, hayoooo lagi kenapa?” seorang teman penuh senyum jahil bertanya, dengan dahi berkerut saya menyahut “ah masa? Perasaan biasa aja, gara-gara udah gak ada deadline kali ya.. kan dari kemaren gw lembur mulu”. Lagi-lagi tatapan dan senyum jahil itu berkata “yang bener.. ah jangan-jangan karena abis ketemu si itu yaaa” saya langsung mengelak, pastinya! Beda gimana wong yang punya diri aja gak ngerasa ada perubahan apa2, asal deh (garuk-garuk kepala).
Huff.. akhirnya hari ini selesai, hari yang berat walaupun gak lagi dikejar-kejar deadline, ah saya emang lagi aneh (lebih aneh dari hari2 biasa maksudnya, PUAS?!)

Seminggu kemudian, ah gila kali ini bukan kaku lagi saya speechless!!
Begini kira-kira percakapan kami

Saya: gimana? Oke gak? Jadi nih?
A: jadilah..
Saya: well, good then.. ah tapi jangan-jangan lo ngambil gara-gara gw, hahahaha (tawa tergaring dalam hidup saya)
Kami tertawa hambar dan death air (baca: diam)
A: mm.. tuh kan gw lupa mau ngomong apa
Saya: gw cakep, itu kan maksud lo? Hehehe (tertawa lebih garing dari sebelumnya, kerupuk dan emping kalah garing deh, hiks!)
A: tadinya sih.. untung gw lupa, hahaha
Diam.. sampai akhirnya dia pamit pulang.

Saya lagi kenapa sih? Masa dia yang biasa saya jutekin, cerewetin+marah2in kok bisa bikin saya jadi deg2an dan speechless gini. Aduuuuh..!

Jadi inget adek saya, siang itu jauh sebelum peristiwa ‘kaku dan speechless’ ini menyerang tiba-tiba nyamperin saya dan ngasih komentar sableng bukan main pas saya lagi enak dan lahap makan siang depan TV

Adek: eh lo inget si A temen lo gak? yang waktu itu maen ke rumah.. gw setuju tuh dia jadi kakak ipar gw
Saya: (tersedak) heh? apa dong..! anak muda jaman sekarang ngomongnya aneh2
Adek: yeh, beneran tauuu.. gw setuju lo ama dia, kalo yang lain2 (temen2 cowok saya yang pernah gak sengaja apes maen ke rumah) gw gak setuju
Saya: gini ya bow.. gw sama dia tuh temenan, gada apa2.. lagian dia uda punya cewek tau!! (senyum penuh kemenangan, berharap dia diem)
Adek: ah kata siapa lo? menurut gw, kayanya dia suka ama lo (gayanya mirip ki joko gendeng)
Saya: kata dia.. jeh! Sotoy luh kan yang kenal ama dia gw bukan lo (ngeloyor pergi sejauh-jauhnya)

Ah apa iya saya suka sama dia? Enggak ah, ini pasti efek shock karena udah lama gak ketemu. Tapi kalo iya, emang kenapa? Ah gak.. pokonya gak boleh!!
mm.. tau ah, bodo amat!



I’ll let it go, but if its grow I’ll let it flow.. simple aja sih (nyontek gaya omongan anak muda jaman sekarang, hehe)

No comments: