Saturday, January 7, 2012

curhat part 1

Pernah gak sih banyak banget hal yang lo harus lakuin di 'to do list' tapi somehow pikiran lo kosong. Bukan buntu, tapi plong, gak ada yang nyangkut, apapun itu! Satu-satunya hal yang bisa dan mau dilakuin cuma hobi lo. Dikejar target cepet maju proposal skripsi plus tugas2 yang makin hari makin sukses bikin gw jadi kalong dan kerjaan kantor yang gak ada abis-abisnya malah bikin gw balik ke hobi lama, nulis-nulis kalimat ambigu (baca puitis gak jelas). Lancar jaya banget nulisnya, nemu benda apa juga bisa langsung jadi puisi, kayaknya bakat terpendam gw emang jadi prosawati (pretdut banget!).
Tapi masalahnya sekarang, setelah ada twitter yang bikin gampang banget buat nulis kalimat-kalimat pendek itu, gw jadi kebanyakan upload status kayak gitu. Sampai banyak yang nyangka lagi galaulah, patah hatilah, kurang uang jajanlah (haha! Boong nih yang ini). Parahnya gara-gara keasyikan gw jadi lupa waktu, dan karena waktu gak pernah nunggu jadilah semua deadline-deadline yang ada gak bisa diikutin.
Pensek kata: gw puitis yang pemalas, pemalas yang jadi puitis, puitis pemalas yang jadi, jadi puitis yang pemalas... Kaaaan kalau yang aneh gak jelas otak gw lancar bener!

That's it, saatnya balik menatap nanar tumpukan buku dan paper.

Backsound: obladi-oblada - The Beatles.

No comments: