Friday, January 15, 2010

sedikit bekal, semoga cukup...

Hari-hari ini saya banyak merenung, jika nanti titipan waktu dan napas ini telah habis, apa yang bisa terwariskan.
Saya masih ingat betul waktu kecil dulu, bapak 'menularkan' hal yang hingga kini membuat saya ketagihan, membaca dan menulis.
Baru beberapa tahun belakangan saya tahu caranya menularkan. Bapak begitu saja meletakkan buku, koran, bahkan selebaran diatas meja depan. Ia selalu terlihat sibuk membaca atau menulis saat senggangnya. Dan sadar atau tidak sekarang saya tidak bisa lepas dari buku, dan mejik--begitu saya bilang, karena saya bekerja sebagai penulis :-D
Saya berusaha memberikan 'bekal' yang sama untuk adik. Mulai dari ilmu desain, menulis sampai kegemaran membaca. Tapi sayang, dia tidak tertarik. Susah sekali, saya hampir putus asa. Tapi kemarin, saya tahu telah berhasil, fotografi.
Ya, setahun ini saya mencekokinya dengan kegilaan pada fotografi, ah senang sekali..!


Semoga bekal ini cukup untuk masa depannya..


Thanks for standing with me dad when this rain falling down..for hold me and believe I can pass this 'we've been done this before..i know you can'
Love you dad!!
But I love you more, mom :-*

No comments: